Tidak dipungkiri banyaknya produk SANDISK yang beredar di Indonesia tidak disertai dengan garansi resmi SANDISK INDONESIA. Untuk itu, customer harus jeli dalam membeli produk SANDISK agar customer bisa mendapatkan pelayanan garansi dari produk SANDISK dengan maksimal.
Berikut adalah contoh segel keaslian dari 4 DISTRIBUTOR RESMI produk SANDISK Anda yang bergaransi resmi SANDISK INDONESIA :
1. PT. ASTRINDO
Segel bulat EMAS bertuliskan GENUINE PRODUCT ASTRINDO di setiap kemasan SANDISK
2. PT. PERDANA
Segel kotak hologram bertuliskan ORIGINAL SANDISK di setiap kemasan SANDISK
3. PT. DATASCRIP
Segel kotak hologram bertuliskan DATASCRIP di setiap kemasan SANDISK
4. PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG
Segel kotak hologram bertuliskan SANDISK IC di setiap kemasan SANDISK
Diluar segel resmi tadi, kami pastikan bahwa produk SANDISK Anda adalah ILLEGAL / BM, atau bahkan produk Anda PALSU. Sgera komunikasikan demgan pihak penjual, apakah produk SANDISK yang akan Anda beli memiliki salah satu dari segel diatas demi terjaminnya layanan purna jual Anda.
Kalau untuk claim garansi untuk daerah yogyakarta, dimana yaa ? mohon info
BalasHapusSusah pak,bisa sebulan,itupun setelah syarat2 yg ruwet
HapusSusah pak,bisa sebulan,itupun setelah syarat2 yg ruwet
Hapusxiaomi handal garansi tam
BalasHapushttps://m.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/vajda-jual-mi-4i-garansi-resmi-tam-mi4i-4g-lte
Sy mau tanya alamat PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG dan Nomor telpon kantornya. Mohon infonya. Thx.
BalasHapusSy mau tanya alamat PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG dan Nomor telpon kantornya. Mohon infonya. Thx.
BalasHapusGak jelas garansinya,bisa satu bulan,dan bertele2,rumit,syarat bikin sulit dipenuhi,harus nampak baru,paje dus,pake bon,dll...jangan pake sandisk,kapok gua!!
BalasHapusMinta no tlpnya coba
HapusGak jelas garansinya,bisa satu bulan,dan bertele2,rumit,syarat bikin sulit dipenuhi,harus nampak baru,paje dus,pake bon,dll...jangan pake sandisk,kapok gua!!
BalasHapusSandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya
HapusBerarti secara gamblang V-G itu banyk yang rusak ya kalo dibilang banyak yang klaim?
Hapus#cmiiw
nggak ngerti sama jawaban SQUARE, buat apa nyetock barang garansi. sandisk kan produksi barang sepanjang tahun.
Hapuskalau ada yang klaim tinggal ambil aja dari stock jualan.
ngapain juga nyetock buat garansi...
Setiap perusahaan, memisahkan antara stok jualan sama stok garansi gan. Karena perusahaan besar, sistem jualannya rapi. Ga seperti toko kecil milik perorangan yang bisa dihitung secara manual. Malah ada yang perusahaan besar kalo ada klaim garansi, harus kirim jakarta dulu ke service centernya, tidak melalui kantor penjualan. Mohon dipahami baik2 cara kerja perusahaan yang sudah multi nasional
HapusOK. Bs diinfo alamat Dan no telp service centre SanDisk Di Jakarta? Sy cari2 Di internet kok ga Ada ya?
HapusSaya sudah 2 tahun jual *V-G* mulai dari MMC dan sekarang Flashdish, alhamdulillah selama jualan baru 1 kali ada yang error, dan ketika mengajukan GARANSI, sangat mudah tidak ditanya NOTA PEMBELIAN, RUSAKNYA KENAPA, langsung diganti dengan yang BARU ... kira-kira ini BISA TIDAK dilakukan oleh SANDISK ...???
Hapus😁 see reality aja deh...no comment
BalasHapusSandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya
HapusBullshit saya pake 2 bulan ,sesuai prosedur plug n play, eject and remove, tiba tiba matek tu sandisk 32gb ,very unrecommended product, elek sak elek eleke
Sandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya
HapusBullshit saya pake 2 bulan ,sesuai prosedur plug n play, eject and remove, tiba tiba matek tu sandisk 32gb ,very unrecommended product, elek sak elek eleke
Tambahin lagi mas jgn cuma distributor tapi ada serial key di dalem produk nya pas di buka
BalasHapusSerial number bisa menentukan produksi sandisk untuk negara mana dan tipe apa. Dari situ bisa kelihatan barangnya legal atau ngga
BalasHapusTerima kasih atas masukannya ya
Hapusdealer resmi Sandisk di Surabaya itu, terletak di plaza marina ya? thanks
HapusBenar gan. Plaza marina lantai 2 blok e3. Tanyakan security aja, lokasi sandisk lantai 2. Nama toko saya SQUARE. Terima kasih
HapusApakah prosesnya ndak rumit kalo di marina plaza
HapusProses apa gan? Kalo proses garansi, semua ditangani oleh service center.
HapusMau tanya gak bisa claim langsung ke service center datascrip ya?
BalasHapusSaya ke sana katanya cuman bisa tokonya padahal saya beli online beda kota
Mau tanya gak bisa claim langsung ke service center datascrip ya?
BalasHapusSaya ke sana katanya cuman bisa tokonya padahal saya beli online beda kota
Harusnya bisa. Tapi karena datascrip belom membuka resmi service center sandisk, jadi sama divisi non sandisk biasanya ditolak, dan diwakilkan ke toko waktu beli sandisk.
BalasHapusKalo mau retur datascrip, coba ke datascrip minta diketemukan dengan bagian marketing sandisk. Jd returnya lewat marketing sandisk datascrip.
Perusahaan PT. tbk, seperti datascrip, biasanya tiap membuka divisi baru harus melewati tahap2 resmi yang diatur sesuai dengan aturan pemerintah.
Kalo masih ditolak, saya bisa bantu nanti returnya. Posisi dimana ya?
Pak/bu boleh minta nomor telepon yang bisa di hubungi? Saya wilayah surabaya ingin gransi kan sandisk error
HapusKalo di daerah indramayu ada g yah..?
BalasHapusKayaknya belom ada gan
BalasHapuskalau tidak ada packing bisa digaransikan tidak ya?
HapusKalo sm mas grosiran sandisk brapa..?
BalasHapusKalo sm mas grosiran sandisk brapa..?
BalasHapusGrosirnya brapa mas? Boleh minta nomer?
BalasHapusWhatsapp : 08993450000
BalasHapusMas kalo IC sama datascript di surabaya lokasinya dimana ya?
BalasHapusIC surabaya di hippo care wtc lt. 4
HapusDatascrip di ruko icon 21 MERR blok R37
Kak bisa minta nomor telefon ic yg surabaya ?
Hapusapakah sandisk garansi dr DATASCRIP bs di claim di ASTRINDO bgtu jg sbaliknya dgn garansi resmi lainnya??
BalasHapusTidak bisa pak. Harus sesuai dengan segel garansinya. Kalo datascrip, klaimnya di datascrip. Begitu pula sebaliknya.
BalasHapusUntuk alamat di Jogja dimana ya PT. IC ini ?
BalasHapusWah kalo IC saya belom kerjasama. Jd saya kurang tahu gan
BalasHapusBrrti intinya sandisk ngga ada garansi? Buruk sekali
BalasHapusGimana nasib memory sandisk.ku yg rusak
Kalo memang ada garansi untuk memo sandisk tlg infonya thx..
BalasHapusGaransi sesuai kemasan gan. Bisa digaransikan ke service center yang sesuai dengan hologram di kemasan.
BalasHapusSaya punya flasdisk Sandisk extreme pro 128giga masalahnya flasdisk saya error' ngk bs kebaca mau tak serviskan disini bs ngk ya soalnya nota Ama kardusnya kebuang bs ngk ya
HapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusMas saya mau klaim garansi Sandisk Datascript untuk daerah Jakarta dimana yah?Kalau bisa No telepon ..
BalasHapusAda di websitenya. www.datascrip.com
BalasHapusBisa dicek untuk cabang terdekat di jakarta lengkap dengan nomer teleponnya. Kalo kantor pusat ada di jalan selaparang...
Tapi bisa kan mas klaim garansi Sandisk ke datascrip?
BalasHapusAtau saya claim ke Sandisk service center mana yg lebih bagus mohon penjelasanya,thanks
Untuk segel garansi datascrip cuma bisa di klaim ke datascrip service center saja. Dan untuk service center tiap distributor memiliki standard klaim yang sama, tidak ada yang lebih bagus gan. Karena ketentuan klaim garansi berdasarkan atas ketentuan dan keputusan dari principal sandisk. Bukan dari distributornya. 😊
BalasHapusKalau untuk klaim garansi Sandisk Indotelekomunikasi Cemerlang (IC) di Surabaya ada apa tidak ya om?
BalasHapusMasuk ke hippo care wtc lantai 4. Bisa tanya security WTC ya
BalasHapusBos kalo segel sandisk oval ada cap ZX garansi mana bos?
BalasHapusBarang BM gan
HapusCara bedakan ori/palsu selain segel hologram gimn bos?
BalasHapusApakah harga lebih murah dari harga agen resmi meski tidak terpaut jauh ori?tks
Hanya segel hologram saja. Pastikan ada salah satu dari 3 segel diatas. PT. Perdana sudah digantikan oleh metrodata, cuma saat ini metrodata vakum dari distribusi sandisk
BalasHapusGan alamat metrodata untuk jogja dimana?
HapusMaaf kalo jogja saya kurang tahu. Bisa cek di website metrodata ya gan
HapusBerati tau asli apa engga cuma hanya bisa dilakukan dengan melihat hologram di kemasan?
Hapusklaim garansi sidoarjo/surabaya mana alamatnya gan????
BalasHapusGaransi mana gan?
BalasHapusDatascrip
HapusRuko mangga dua jagir B09-10
HapusTiap garansi sandisk itu beda beda emang jangkanya ya ? Soalnya liat di toko ada yg 1thn 2thn 10thn. Apa itu tergantung dari distributor garansi nya ?
BalasHapusMakasih
Iya benar beda. Paling gampang, lihat aja di kemasan belakang sandisk. Ada lingkaran kuning berisi angka. Itu masa garansi. Semua flashdisk 5thn. Memori yang 48mbps garansi 7thn, memori A1 garansi 10thn, kalo tipe extreme garansi lifetime. Jadi cek garansi di balik kemasan sandisk untuk memastikan
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapuskalo mau servis flashdisk sandisk garansi adtrindo di surabaya tempatnya dimana ya?
BalasHapusAda di ruko RMI kebon bibit Blok K27-28 (jam kerja)
BalasHapusKlu di sidoarjo daerah mana ya servis nya...? Memori saya error sandisk extreme, garansi sandisk IC
BalasHapusIC hanya ada di wtc lantai 4 surabaya. (Hippo care)
BalasHapusMas klo micro SD Sandisk rusak tapi kemasannya udah terlanjur dibuang gimana ? Posisi saya di Surabaya pake Sandisk 32 gb extreme
BalasHapusMaaf Sandisk ultra bukan extreme , saya beli di L*z*d*
HapusKemasan hilang = Garansi hilang. Karena segel garansi ada di kemasannya
BalasHapusMau nanya Bgaimana service center mngetahui bhwa memori tersebut berasal dri kemasan trsebut ?
HapusSaya mau transaksi online. Ada stiker Datascript, tapi bukan hologram seperti diatas. Stikernya putih, bingkai biru, ada tulisan Genuine Product Datascript. Itu gimana ya?
BalasHapusBenar, seel datascrip berubah menjadi warna putih dengan bingkai biru per oktober 2017. Astrindo juga berubah segelnya menjadi warna silver bentuk perisai dengan tulisan PT. Astrindo Senayasa. Nanti saya update di blog saya untuk segel terbaru
BalasHapusWah terima kasih banyak, sangat membantu 👍
BalasHapusBtw punya toko online pa? Boleh di share disini
BalasHapusToko online ada di tokopedia. Saya share lewat whatsapp : 08993450000
BalasHapusgan, kalo sandisk ultra otg m3.0 baru beli tapi transfer rate nya kecil banget bisa retour gak yah? deskripsinya up to 150 mbps, tp saya coba di slot usb 3.0 cuma 3 sampe 4 mbps,
BalasHapusPerlu diketahui, 150mbps adalah speed untuk menampilkan data. Untuk kecepatan transfer data, maksimal 20mbps. Rata2 di 3-4mbps tergantung spesifikasi pc atau laptop yang digunakan.
Hapusastrindo SCnya masih di ruko RMI/Ngagel ? bisa minta no telpnya
BalasHapuskomplain garansi SD card di astrindo sby rewel gak yah ? soalnya sy dr luar kota nih, kalo nunggu 1 bln ya amsyong
BalasHapusMasih d RMI. Untuk telponnya bisa lewat website PT. Astrindo Senayasa.
BalasHapusready ssd buat zenbook ux31
BalasHapuspin 6 + 12
mohon info nya
mohon info tlp/wa
BalasHapus085731082414
wawan
Gan kalo mau claim garansi di mana apakah di plaza marina tempat agan juga bisa ?
BalasHapussama kalo gk ada nota/bon bukti pembelian apakah bisa ?
Garansi mana ya gan? Selama kemasan masih ada, masih bisa diklaim garansinya. Di kemasan tertera segel distributor mana?
BalasHapusTertera SANDISK IC gan, ini distributornya pt.indotelekomunikasi cemerlang ya, kalo di surabaya di daerah mana gan ?
HapusHippo Care WTC lantai 4. Atau tanya security aja untuk service center hippo.
Hapusoke terima kasih gan
HapusResmi gan. Cuman sayangnya, metrodata sekarang sudah tidak main sandisk lagi. Jadi hanya ada 3 distri saat ini. Kemungkinan besar, garansi metrodata di handle oleh datascrip.
BalasHapusgan ad yg jual ni di online shop. sandisk extreme proo up to 100 mbps
BalasHapusapa itu bener an ga? kok saya lihat di luaran kbnykan 95mbps. apa bener ada yg 100 mbps ya mohon petunjuk gan. kaloa sya mau beli yg ori di mana yah? lokasi nya surabaya
Tipe terbaru semua memori speed 100mbps. Beda di writingnya aja (kecepatan merekam)
HapusReady flashdrive ixpand gk gan?
BalasHapusReady
BalasHapusBisa lewat WA : 08993450000
Kak, kalo memori sandiskku gak bisa kebaca atau eror gitu, apa bisa di perbaiki di centernya? makasih sebelumnya
BalasHapusTidak bisa diperbaiki. Hanya bisa retur aja ganti unit baru
HapusKlaim garansi Sandisk paling gampang yg distributor mana? Dan lebih gampang mana klaim garansinya gan; Astrindo atau Data Scrip Gan?
BalasHapusSemuanya gampang gan selama packing tidak hilang
HapusSyarat klaim garansi Astrindo. Harus ada struk pembelian ga??? Flasdishk sya dus berhologram astrindonya msh ada. Cuma struknya yg ga da.
BalasHapusCukup kemasannya saja
HapusYang paling penting packing nya.
BalasHapusBenar gan...
Hapusgan ane paka sandisk ultra 16gb 80mbp/s,ga sampai 1tahun kok kapasitas tiba-tiba hanya 30mb saya yang seharusnya 15.4GB.. saya udah coba di format dan via app ke 3 tidak bisa juga diperbaiki, bagaimana ya solusinya ?
BalasHapusBisa digaransikan gan. Sesuai dengan segel yang tertera di kemasan. Jika datascrip, service center masuk ke datascrip. Kalo astrindo juga demikian
HapusHalo, mohon bantuannya.
BalasHapussaya baru saja beli Sandisk otg 32gb. Awalnya bagus namun setelah 3x pakai kok jadi minta diformat terus setiap masuk ke PC. dan tidak terbaca ketika dihubungkan dengan HP.
Mohon bantuannya, untuk claim garansi caranya bagaimana ya? btw ini garansinya dari datascript.
Gan ini kan Dealer Sandisk Surabaya
BalasHapussaya mau tanya cara klaim garansi Sandisk DataScript kemana gan...??
ke Plasa Marina atau ke tempat yg lain
Ada di blog saya gan sudah tertulis posisi service center datascrip di ruko mangga dua jagir B9 no 10
Hapuskalo untuk yg Indotelekomunikasi Cemerlang Surabaya ada dimana...??
HapusService center atau apa nih gan?
Hapusservice center punya saya Rusak tu min
HapusHippo care wtc lt 4
HapusBagaimana cara claim sandisk klo kotak nya sdh ga ada krn kebuang. Sy baru pake 6bln tau2 ga bisa kebaca sandisk 64gb
BalasHapusMaaf gan, garansi tidak berlaku
HapusMantaf gan .,bermanfaat sekali ini .saya yg bingung soal claim garansi jadi tau 👍
BalasHapusMau tanya aja untuk claim garansi ke-3 distributor diatas yg di daerah jakarta timur dimana gan ? Makasih
Bisa cek website aja gan. Bantuan google dengan keyword : PT. Astrindo Senayasa, Hippo Care Indotelekomunikasi Cemerlang dan datascrip.com
HapusNumpang nanya bos.. datascrip surabaya yg ngurusin garansi sandisk apa cuma yg di mangga dua? Yg di merr beda lagi ya?
BalasHapusIya benar hanya d mangga dua saja. Merr hanya melayani penjualan produk
HapusGan kalau claim garansi datascript untuk wilayah sidoarjo ada g y? Apa harus ke Surabaya. Kalau ke Surabaya dimana ya tempatnya. Thanks
BalasHapusSidoarjo ngga ada gan. Surabaya di lokasi yang telah saya share di komentar...😁
HapusSyarat claim garansi apa aja gan?
HapusKemasan harus disertakan dan memori tidak cacat fisik gan...
HapusG harus pakai kwitansi pembelian y? Soalnya kemaren beli lewat online jadi g ada kwitansi nya. Untuk service center yg di sby mangga dua hari sabtu buka atau ada no telfon nya gan?
HapusYang penting kemasannya aja gan. Mangga dua tutup kayaknya kalo sabtu. Senin - jumat aja
HapusKalau memori yg ga bisa di tambah file dan hapus file gmn gan,tapi file yg ada masih bisa dibaca.
HapusApakah itu masuk garansi,lama ga prosesnya? Makasih
Sama kaya punya saya nih baru beli 2 bulan kaya gitu
HapusSelamat siang gan,sandisk saya rusak, bisa diperbaiki ga ya? Isi nya foto2 client.. service center di Jakarta ada ga ya? Terimakasih😊
BalasHapusTidak bisa diperbaiki. Hanya bisa diretur untuk diganti unit baru selama masa garansi. Kalo boleh tau dari garansi distributor mana ya?
HapusSaya beli di Depok, lupa nama toko nya.. bukti pembayaran dan kemasan nya pun ga ada.. tidak ingin di ganti sih, cuma ingin foto client saya kembali kalau bisa.. ada solusi gan?
HapusCoba ke servis komputer. Mereka ada software untuk mencari data hilang. Kalo service center sandisk hanya menerima retur barang
HapusOk gan.. terimakasih banyak infonya🙏
HapusGan apa bener 16gb class 10 48mbps udah discontinue?
BalasHapusGan apa bener 16gb class 10 48mbps udah discontinue?
BalasHapusSaya pnya micro sd sandisk 64gb 2 pcs
BalasHapusEror filenya ga bsa diformat. Bisa di klaim garansi ga ya? Saya dah coba sgala cara ttp ga bsa di format. Box dan bon dah ilang. Ada solusi?
Microsd sanddisk 32gb saia tiba2 eror nda bs copy file dr laptop ke sd card ... hapus file nanti muncul lagi
BalasHapusmau di format jg nda bs
Klo klaim garansi di mana ya? Logony astrindo
Box bagus potong ujung
tapi bon hilang.. apakah msh bs ??
Trus berapa lama ya proses gnti brg baru?
trims
Saia posisi di sby
Hapustrims
Service center untuk astrindo dimana ya gan area Surabaya?
BalasHapusOm, sy beli online sandisk dual usb drive, posisi sy di semarang, udh coba datang ke datascript semarang dan ditolak, karena hanya untuk produk canon.. cara klaim garansinya kemana dan gimana caranya ya?
BalasHapusKalo mau beli grosir dimana ya gan?
BalasHapusShopee : galeri sandisk
HapusDi bogor ada tidak pak penjualan resmi sandisk m card.terimakasih
BalasHapusMau tanya gan flasdiskku kalau ditancap ke pc minta diformat ulat setelah kuturuti buat format eh malah bilang flasdisknya gk bs diformat bs bantu ksh solusi?mau dibuang syng banget 32GB
BalasHapusSaran saya, masukkan ke service center ya supaya diganti dengan unit baru
Hapusmau tanya gan... sy beli online sandisk ultra dual drive m3.0 32gb, umurnya cuma 3 hari dari pemakaian. skg udh ga kedetect. utk daerah bandung klaim garansinya kemana?
BalasHapuspake segel datascrip
HapusGaransi d kemasannya tertera apa gan?
HapusSlmt mlm gan,mau tanya flashdisk sya jd write protected,gmn cara buka nya ya,saya udah coba segalanya tp ga bs
BalasHapusHanya bisa diretur untuk diganti dengan unit baru
HapusEnak pake v-gen...garansi seumur hidup asal tidak patah retak dan hologram masih utuh g perlu pake nota dll...tinggal dateng ke service center kelar deh masalah...lagian v-gen jarang ada yg trouble...
BalasHapusMau tanya klo yan mmc 80mbps garansi resmi 7/10 tahun ??? Datascrip
BalasHapus7 tahun gan 😊😊😊
HapusProduk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.
BalasHapusMaksud saya ultra sandis4 biji rusak
BalasHapusMaksud saya ultra sandis4 biji rusak
BalasHapusMaksud saya ultra sandis4 biji rusak
BalasHapusProduk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.
BalasHapusProduk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.
BalasHapusKnp dlm sandisk yg .flasdisk + otg gk bisa d baca ya. . . Pdhl ada garansi pt datascrip .. . Trus ini gmn ya
BalasHapusDigaransikan aja gan ke datascrip...
HapusHippo care sudah tidak melayani sandisks garAnsi IC.agan tahhu alamat barunya?
BalasHapusIC sudah d cabut statusnya dari Sandisk, jadi service center IC masuk ke datascrip (untuk micro sd) dan astrindo (untuk flashdisk). Semoga terbantu...
HapusTerimakasih gan
HapusBarusan telepon ke datascript,dibalas gak bisa klo gak hologram Datascrip. Garansi IC bisa bantu ta gan? Ribet bener garansinya Sandisk
HapusSama nih gan, sekarang gimana nasibnya ini?
HapusYang penting masih terlihat jelas logo datascrip nya ☺️☺️
BalasHapusGan kalau jogja diklaim dimana ya
BalasHapusTergantung dari segel garansi mana
HapusSkarang garansi resmi sandisk apa saja ya.?
BalasHapusPunya saya Rusak,.. Tdk bisa diformat dan di isi Folder baru ,.parah deh ,..dimana garansinya menukar microsd saya yang 32GB
BalasHapusPunya saya baru beli di tokped di store official, saya mau garansi, kalo ga ada packingnya gmn?, tp bukti pembayaran ada
BalasHapusGan micro sd punya sy hologramnya tertulis original product. Mohon info. Klaim kmn untuk daerah jakarta ya. Tq
BalasHapusGan mau tanya klo distributor remsmi sandik area bekasi di mna ya .mau beli memori nich
BalasHapusKalau ga ada tulisan logonya berati palsu ya
BalasHapusKalau mau di garansikan syaratnya apa aja ? Kalau hanya unit saja apa bisa digaransikan soalnya kemasannya hilang ? Untuk WA sudah saya WA tpi gk ada balesan. Sekian terima kasih
BalasHapusuntuk Flashdisk write protected apa bisa klaim garansi?
BalasHapusMohon infonya
Saya beli usb otg sandisk 64gb, tapi ruang kosongnya koq cuma 57.3gb, itu normal nggak ya.
BalasHapusOm klo alamat servis center Indotelekomunikasi Cemerlang dimana ya daerah Jakarta/Bekasi... Memori saya tiba tiba rusak tidak terbaca di hp...
BalasHapusMakasih
Harga yg ori resmi ultra3 32gb brp gan?
BalasHapusbener.ribet amat mau garansi produk,,saya garansi IC,dan skg distributor udah tutup.trus kita harus komp kemana???? jadi pikir2 beli produk,harus jels distributornya,gapapa agak mahal,tapi distributor jelas,jgn dpt murah eh 1 tahun distributor tutup/ga kerjasama ,lalu sama aja beli barang BM
BalasHapusInfo Sales di jakarta barat gan. Untuk grosiran.Thanks
BalasHapusGan kalo d jember apa ada centernya? Punya saya g kebaca di hp tp kebaca d laptop.. Aneh banget
BalasHapusSaya pake microSD sandisk 8 gb class 10 alhamdulillah sudah 3 tahun anteng aja.
BalasHapusIni mau upgrade ke 32 gb, tinggal nunggu barang datang. Mudah2an awet.
Saya ada Sandisk Extreme CF 32GB rusak, gak bisa difromat atau dipakai Photo.. Garansi PT. Perdana, kemanakah harus ajukan klaim garansi??
BalasHapusBaiknya di toko Anda beli gan, itu biasanya kena Write Protected..
Hapussama punya saya kena write Protec
Hapusapakah bisa di claim ya?
Bisa diklaim Pak, bawa aja barang+kemasan dan invoice/struk pembelian ke tempat bapak beli
HapusDealer sandisk unt wilayah banjarmasin dimana ya ? Bs minta kontak nya
BalasHapuspak saya punya sandisk 32 G tetapi tidak terbaca dan bagaimana klaimnya saya di surabaya thanks. Mohon bisa diberi no telpnya
BalasHapusKalau garansi sandisk tapi hologramnya agak terkelupas masih bisa claim kah?
BalasHapusKalau garansi sandisk astrindo tapi hologramnya terkelupas masih bisa claim kah?
BalasHapusKalau servis center ic di daerah di Semarang dimana ya?
BalasHapusTrimakasih sebelumnya
Mau tanya, kalau service center IC daerah Jawa Tengah yg deket² purwokerto ada gak ya, MMC 128Gb kena white protect jadi gak bisa diapa²in.
BalasHapusTerima Masih Sebelumnya.
Info dong cervice center yg di bekas kota
BalasHapusSaya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
BalasHapusTokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.
Saya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
BalasHapusTokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.
Saya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
BalasHapusTokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.
Saya punya flasdisk Sandisk extreme pro 128 giga ini ngk bs kebaca dilektop apa bs diperbaiki
BalasHapus