LOKASI : Plaza Marina Lt. 2 blok E3 - Surabaya | TELP/SMS : 081.130.888.13 | WHATSAPP/TELEGRAM : 0899.345.0000 | JAM OPERASIONAL : 10.30 - 21.30 setiap hari

Sabtu, 13 September 2014

KENALI SEGEL GARANSI RESMI SANDISK INDONESIA

Tidak dipungkiri banyaknya produk SANDISK yang beredar di Indonesia tidak disertai dengan garansi resmi SANDISK INDONESIA. Untuk itu, customer harus jeli dalam membeli produk SANDISK agar customer bisa mendapatkan pelayanan garansi dari produk SANDISK dengan maksimal.

Berikut adalah contoh segel keaslian dari 4 DISTRIBUTOR RESMI produk SANDISK Anda yang bergaransi resmi SANDISK INDONESIA :

1. PT. ASTRINDO
Segel bulat EMAS bertuliskan GENUINE PRODUCT ASTRINDO di setiap kemasan SANDISK


2. PT. PERDANA 
Segel kotak hologram bertuliskan ORIGINAL SANDISK di setiap kemasan SANDISK


3. PT. DATASCRIP
Segel kotak hologram bertuliskan DATASCRIP di setiap kemasan SANDISK


4. PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG
Segel kotak hologram bertuliskan SANDISK IC di setiap kemasan SANDISK


Diluar segel resmi tadi, kami pastikan bahwa produk SANDISK Anda adalah ILLEGAL / BM, atau bahkan produk Anda PALSU. Sgera komunikasikan demgan pihak penjual, apakah produk SANDISK yang akan Anda beli memiliki salah satu dari segel diatas demi terjaminnya layanan purna jual Anda.

209 komentar:

  1. Kalau untuk claim garansi untuk daerah yogyakarta, dimana yaa ? mohon info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah pak,bisa sebulan,itupun setelah syarat2 yg ruwet

      Hapus
    2. Susah pak,bisa sebulan,itupun setelah syarat2 yg ruwet

      Hapus
  2. xiaomi handal garansi tam

    https://m.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/vajda-jual-mi-4i-garansi-resmi-tam-mi4i-4g-lte

    BalasHapus
  3. Sy mau tanya alamat PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG dan Nomor telpon kantornya. Mohon infonya. Thx.

    BalasHapus
  4. Sy mau tanya alamat PT. INDOTELEKOMUNIKASI CEMERLANG dan Nomor telpon kantornya. Mohon infonya. Thx.

    BalasHapus
  5. Gak jelas garansinya,bisa satu bulan,dan bertele2,rumit,syarat bikin sulit dipenuhi,harus nampak baru,paje dus,pake bon,dll...jangan pake sandisk,kapok gua!!

    BalasHapus
  6. Gak jelas garansinya,bisa satu bulan,dan bertele2,rumit,syarat bikin sulit dipenuhi,harus nampak baru,paje dus,pake bon,dll...jangan pake sandisk,kapok gua!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya

      Hapus
    2. Berarti secara gamblang V-G itu banyk yang rusak ya kalo dibilang banyak yang klaim?
      #cmiiw

      Hapus
    3. nggak ngerti sama jawaban SQUARE, buat apa nyetock barang garansi. sandisk kan produksi barang sepanjang tahun.
      kalau ada yang klaim tinggal ambil aja dari stock jualan.
      ngapain juga nyetock buat garansi...

      Hapus
    4. Setiap perusahaan, memisahkan antara stok jualan sama stok garansi gan. Karena perusahaan besar, sistem jualannya rapi. Ga seperti toko kecil milik perorangan yang bisa dihitung secara manual. Malah ada yang perusahaan besar kalo ada klaim garansi, harus kirim jakarta dulu ke service centernya, tidak melalui kantor penjualan. Mohon dipahami baik2 cara kerja perusahaan yang sudah multi nasional

      Hapus
    5. OK. Bs diinfo alamat Dan no telp service centre SanDisk Di Jakarta? Sy cari2 Di internet kok ga Ada ya?

      Hapus
    6. Saya sudah 2 tahun jual *V-G* mulai dari MMC dan sekarang Flashdish, alhamdulillah selama jualan baru 1 kali ada yang error, dan ketika mengajukan GARANSI, sangat mudah tidak ditanya NOTA PEMBELIAN, RUSAKNYA KENAPA, langsung diganti dengan yang BARU ... kira-kira ini BISA TIDAK dilakukan oleh SANDISK ...???

      Hapus
  7. Balasan
    1. Sandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya



      Bullshit saya pake 2 bulan ,sesuai prosedur plug n play, eject and remove, tiba tiba matek tu sandisk 32gb ,very unrecommended product, elek sak elek eleke

      Hapus
    2. Sandisk tidak menyediakan stok untuk garansi dikarenakan produk sandisk yang jarang rusak. Banyak kejadian saat distributor menyiapkan stok garansi malah sampai berdebu stoknya. Sejak itu distributor sudah jarang menyiapkan stok garansi. Beda sama brand *V-G* yang memang menyediakan stok untuk garansi dikarenakan banyak klaim garansi untuk produknya



      Bullshit saya pake 2 bulan ,sesuai prosedur plug n play, eject and remove, tiba tiba matek tu sandisk 32gb ,very unrecommended product, elek sak elek eleke

      Hapus
  8. Tambahin lagi mas jgn cuma distributor tapi ada serial key di dalem produk nya pas di buka

    BalasHapus
  9. Serial number bisa menentukan produksi sandisk untuk negara mana dan tipe apa. Dari situ bisa kelihatan barangnya legal atau ngga

    BalasHapus
    Balasan
    1. dealer resmi Sandisk di Surabaya itu, terletak di plaza marina ya? thanks

      Hapus
    2. Benar gan. Plaza marina lantai 2 blok e3. Tanyakan security aja, lokasi sandisk lantai 2. Nama toko saya SQUARE. Terima kasih

      Hapus
    3. Apakah prosesnya ndak rumit kalo di marina plaza

      Hapus
    4. Proses apa gan? Kalo proses garansi, semua ditangani oleh service center.

      Hapus
  10. Mau tanya gak bisa claim langsung ke service center datascrip ya?
    Saya ke sana katanya cuman bisa tokonya padahal saya beli online beda kota

    BalasHapus
  11. Mau tanya gak bisa claim langsung ke service center datascrip ya?
    Saya ke sana katanya cuman bisa tokonya padahal saya beli online beda kota

    BalasHapus
  12. Harusnya bisa. Tapi karena datascrip belom membuka resmi service center sandisk, jadi sama divisi non sandisk biasanya ditolak, dan diwakilkan ke toko waktu beli sandisk.
    Kalo mau retur datascrip, coba ke datascrip minta diketemukan dengan bagian marketing sandisk. Jd returnya lewat marketing sandisk datascrip.
    Perusahaan PT. tbk, seperti datascrip, biasanya tiap membuka divisi baru harus melewati tahap2 resmi yang diatur sesuai dengan aturan pemerintah.
    Kalo masih ditolak, saya bisa bantu nanti returnya. Posisi dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak/bu boleh minta nomor telepon yang bisa di hubungi? Saya wilayah surabaya ingin gransi kan sandisk error

      Hapus
  13. Kalo di daerah indramayu ada g yah..?

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. kalau tidak ada packing bisa digaransikan tidak ya?

      Hapus
  15. Kalo sm mas grosiran sandisk brapa..?

    BalasHapus
  16. Kalo sm mas grosiran sandisk brapa..?

    BalasHapus
  17. Grosirnya brapa mas? Boleh minta nomer?

    BalasHapus
  18. Mas kalo IC sama datascript di surabaya lokasinya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. IC surabaya di hippo care wtc lt. 4
      Datascrip di ruko icon 21 MERR blok R37

      Hapus
    2. Kak bisa minta nomor telefon ic yg surabaya ?

      Hapus
  19. apakah sandisk garansi dr DATASCRIP bs di claim di ASTRINDO bgtu jg sbaliknya dgn garansi resmi lainnya??

    BalasHapus
  20. Tidak bisa pak. Harus sesuai dengan segel garansinya. Kalo datascrip, klaimnya di datascrip. Begitu pula sebaliknya.

    BalasHapus
  21. Untuk alamat di Jogja dimana ya PT. IC ini ?

    BalasHapus
  22. Wah kalo IC saya belom kerjasama. Jd saya kurang tahu gan

    BalasHapus
  23. Brrti intinya sandisk ngga ada garansi? Buruk sekali
    Gimana nasib memory sandisk.ku yg rusak

    BalasHapus
  24. Kalo memang ada garansi untuk memo sandisk tlg infonya thx..

    BalasHapus
  25. Garansi sesuai kemasan gan. Bisa digaransikan ke service center yang sesuai dengan hologram di kemasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya flasdisk Sandisk extreme pro 128giga masalahnya flasdisk saya error' ngk bs kebaca mau tak serviskan disini bs ngk ya soalnya nota Ama kardusnya kebuang bs ngk ya

      Hapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Mas saya mau klaim garansi Sandisk Datascript untuk daerah Jakarta dimana yah?Kalau bisa No telepon ..

    BalasHapus
  28. Ada di websitenya. www.datascrip.com
    Bisa dicek untuk cabang terdekat di jakarta lengkap dengan nomer teleponnya. Kalo kantor pusat ada di jalan selaparang...

    BalasHapus
  29. Tapi bisa kan mas klaim garansi Sandisk ke datascrip?
    Atau saya claim ke Sandisk service center mana yg lebih bagus mohon penjelasanya,thanks

    BalasHapus
  30. Untuk segel garansi datascrip cuma bisa di klaim ke datascrip service center saja. Dan untuk service center tiap distributor memiliki standard klaim yang sama, tidak ada yang lebih bagus gan. Karena ketentuan klaim garansi berdasarkan atas ketentuan dan keputusan dari principal sandisk. Bukan dari distributornya. 😊

    BalasHapus
  31. Kalau untuk klaim garansi Sandisk Indotelekomunikasi Cemerlang (IC) di Surabaya ada apa tidak ya om?

    BalasHapus
  32. Masuk ke hippo care wtc lantai 4. Bisa tanya security WTC ya

    BalasHapus
  33. Bos kalo segel sandisk oval ada cap ZX garansi mana bos?

    BalasHapus
  34. Cara bedakan ori/palsu selain segel hologram gimn bos?
    Apakah harga lebih murah dari harga agen resmi meski tidak terpaut jauh ori?tks

    BalasHapus
  35. Hanya segel hologram saja. Pastikan ada salah satu dari 3 segel diatas. PT. Perdana sudah digantikan oleh metrodata, cuma saat ini metrodata vakum dari distribusi sandisk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan alamat metrodata untuk jogja dimana?

      Hapus
    2. Maaf kalo jogja saya kurang tahu. Bisa cek di website metrodata ya gan

      Hapus
    3. Berati tau asli apa engga cuma hanya bisa dilakukan dengan melihat hologram di kemasan?

      Hapus
  36. klaim garansi sidoarjo/surabaya mana alamatnya gan????

    BalasHapus
  37. Tiap garansi sandisk itu beda beda emang jangkanya ya ? Soalnya liat di toko ada yg 1thn 2thn 10thn. Apa itu tergantung dari distributor garansi nya ?
    Makasih

    BalasHapus
  38. Iya benar beda. Paling gampang, lihat aja di kemasan belakang sandisk. Ada lingkaran kuning berisi angka. Itu masa garansi. Semua flashdisk 5thn. Memori yang 48mbps garansi 7thn, memori A1 garansi 10thn, kalo tipe extreme garansi lifetime. Jadi cek garansi di balik kemasan sandisk untuk memastikan

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. kalo mau servis flashdisk sandisk garansi adtrindo di surabaya tempatnya dimana ya?

    BalasHapus
  41. Ada di ruko RMI kebon bibit Blok K27-28 (jam kerja)

    BalasHapus
  42. Klu di sidoarjo daerah mana ya servis nya...? Memori saya error sandisk extreme, garansi sandisk IC

    BalasHapus
  43. IC hanya ada di wtc lantai 4 surabaya. (Hippo care)

    BalasHapus
  44. Mas klo micro SD Sandisk rusak tapi kemasannya udah terlanjur dibuang gimana ? Posisi saya di Surabaya pake Sandisk 32 gb extreme

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Sandisk ultra bukan extreme , saya beli di L*z*d*

      Hapus
  45. Kemasan hilang = Garansi hilang. Karena segel garansi ada di kemasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya Bgaimana service center mngetahui bhwa memori tersebut berasal dri kemasan trsebut ?

      Hapus
  46. Saya mau transaksi online. Ada stiker Datascript, tapi bukan hologram seperti diatas. Stikernya putih, bingkai biru, ada tulisan Genuine Product Datascript. Itu gimana ya?

    BalasHapus
  47. Benar, seel datascrip berubah menjadi warna putih dengan bingkai biru per oktober 2017. Astrindo juga berubah segelnya menjadi warna silver bentuk perisai dengan tulisan PT. Astrindo Senayasa. Nanti saya update di blog saya untuk segel terbaru

    BalasHapus
  48. Wah terima kasih banyak, sangat membantu 👍

    BalasHapus
  49. Btw punya toko online pa? Boleh di share disini

    BalasHapus
  50. Toko online ada di tokopedia. Saya share lewat whatsapp : 08993450000

    BalasHapus
  51. gan, kalo sandisk ultra otg m3.0 baru beli tapi transfer rate nya kecil banget bisa retour gak yah? deskripsinya up to 150 mbps, tp saya coba di slot usb 3.0 cuma 3 sampe 4 mbps,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu diketahui, 150mbps adalah speed untuk menampilkan data. Untuk kecepatan transfer data, maksimal 20mbps. Rata2 di 3-4mbps tergantung spesifikasi pc atau laptop yang digunakan.

      Hapus
  52. astrindo SCnya masih di ruko RMI/Ngagel ? bisa minta no telpnya

    BalasHapus
  53. komplain garansi SD card di astrindo sby rewel gak yah ? soalnya sy dr luar kota nih, kalo nunggu 1 bln ya amsyong

    BalasHapus
  54. Masih d RMI. Untuk telponnya bisa lewat website PT. Astrindo Senayasa.

    BalasHapus
  55. ready ssd buat zenbook ux31
    pin 6 + 12
    mohon info nya

    BalasHapus
  56. mohon info tlp/wa
    085731082414
    wawan

    BalasHapus
  57. Gan kalo mau claim garansi di mana apakah di plaza marina tempat agan juga bisa ?
    sama kalo gk ada nota/bon bukti pembelian apakah bisa ?

    BalasHapus
  58. Garansi mana ya gan? Selama kemasan masih ada, masih bisa diklaim garansinya. Di kemasan tertera segel distributor mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tertera SANDISK IC gan, ini distributornya pt.indotelekomunikasi cemerlang ya, kalo di surabaya di daerah mana gan ?

      Hapus
    2. Hippo Care WTC lantai 4. Atau tanya security aja untuk service center hippo.

      Hapus
  59. Resmi gan. Cuman sayangnya, metrodata sekarang sudah tidak main sandisk lagi. Jadi hanya ada 3 distri saat ini. Kemungkinan besar, garansi metrodata di handle oleh datascrip.

    BalasHapus
  60. gan ad yg jual ni di online shop. sandisk extreme proo up to 100 mbps
    apa itu bener an ga? kok saya lihat di luaran kbnykan 95mbps. apa bener ada yg 100 mbps ya mohon petunjuk gan. kaloa sya mau beli yg ori di mana yah? lokasi nya surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipe terbaru semua memori speed 100mbps. Beda di writingnya aja (kecepatan merekam)

      Hapus
  61. Ready flashdrive ixpand gk gan?

    BalasHapus
  62. Kak, kalo memori sandiskku gak bisa kebaca atau eror gitu, apa bisa di perbaiki di centernya? makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa diperbaiki. Hanya bisa retur aja ganti unit baru

      Hapus
  63. Klaim garansi Sandisk paling gampang yg distributor mana? Dan lebih gampang mana klaim garansinya gan; Astrindo atau Data Scrip Gan?

    BalasHapus
  64. Syarat klaim garansi Astrindo. Harus ada struk pembelian ga??? Flasdishk sya dus berhologram astrindonya msh ada. Cuma struknya yg ga da.

    BalasHapus
  65. Yang paling penting packing nya.

    BalasHapus
  66. gan ane paka sandisk ultra 16gb 80mbp/s,ga sampai 1tahun kok kapasitas tiba-tiba hanya 30mb saya yang seharusnya 15.4GB.. saya udah coba di format dan via app ke 3 tidak bisa juga diperbaiki, bagaimana ya solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa digaransikan gan. Sesuai dengan segel yang tertera di kemasan. Jika datascrip, service center masuk ke datascrip. Kalo astrindo juga demikian

      Hapus
  67. Halo, mohon bantuannya.
    saya baru saja beli Sandisk otg 32gb. Awalnya bagus namun setelah 3x pakai kok jadi minta diformat terus setiap masuk ke PC. dan tidak terbaca ketika dihubungkan dengan HP.
    Mohon bantuannya, untuk claim garansi caranya bagaimana ya? btw ini garansinya dari datascript.

    BalasHapus
  68. Gan ini kan Dealer Sandisk Surabaya
    saya mau tanya cara klaim garansi Sandisk DataScript kemana gan...??
    ke Plasa Marina atau ke tempat yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di blog saya gan sudah tertulis posisi service center datascrip di ruko mangga dua jagir B9 no 10

      Hapus
    2. kalo untuk yg Indotelekomunikasi Cemerlang Surabaya ada dimana...??

      Hapus
    3. service center punya saya Rusak tu min

      Hapus
  69. Bagaimana cara claim sandisk klo kotak nya sdh ga ada krn kebuang. Sy baru pake 6bln tau2 ga bisa kebaca sandisk 64gb

    BalasHapus
  70. Mantaf gan .,bermanfaat sekali ini .saya yg bingung soal claim garansi jadi tau 👍
    Mau tanya aja untuk claim garansi ke-3 distributor diatas yg di daerah jakarta timur dimana gan ? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa cek website aja gan. Bantuan google dengan keyword : PT. Astrindo Senayasa, Hippo Care Indotelekomunikasi Cemerlang dan datascrip.com

      Hapus
  71. Numpang nanya bos.. datascrip surabaya yg ngurusin garansi sandisk apa cuma yg di mangga dua? Yg di merr beda lagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar hanya d mangga dua saja. Merr hanya melayani penjualan produk

      Hapus
  72. Gan kalau claim garansi datascript untuk wilayah sidoarjo ada g y? Apa harus ke Surabaya. Kalau ke Surabaya dimana ya tempatnya. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sidoarjo ngga ada gan. Surabaya di lokasi yang telah saya share di komentar...😁

      Hapus
    2. Syarat claim garansi apa aja gan?

      Hapus
    3. Kemasan harus disertakan dan memori tidak cacat fisik gan...

      Hapus
    4. G harus pakai kwitansi pembelian y? Soalnya kemaren beli lewat online jadi g ada kwitansi nya. Untuk service center yg di sby mangga dua hari sabtu buka atau ada no telfon nya gan?

      Hapus
    5. Yang penting kemasannya aja gan. Mangga dua tutup kayaknya kalo sabtu. Senin - jumat aja

      Hapus
    6. Kalau memori yg ga bisa di tambah file dan hapus file gmn gan,tapi file yg ada masih bisa dibaca.
      Apakah itu masuk garansi,lama ga prosesnya? Makasih

      Hapus
    7. Sama kaya punya saya nih baru beli 2 bulan kaya gitu

      Hapus
  73. Selamat siang gan,sandisk saya rusak, bisa diperbaiki ga ya? Isi nya foto2 client.. service center di Jakarta ada ga ya? Terimakasih😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa diperbaiki. Hanya bisa diretur untuk diganti unit baru selama masa garansi. Kalo boleh tau dari garansi distributor mana ya?

      Hapus
    2. Saya beli di Depok, lupa nama toko nya.. bukti pembayaran dan kemasan nya pun ga ada.. tidak ingin di ganti sih, cuma ingin foto client saya kembali kalau bisa.. ada solusi gan?

      Hapus
    3. Coba ke servis komputer. Mereka ada software untuk mencari data hilang. Kalo service center sandisk hanya menerima retur barang

      Hapus
    4. Ok gan.. terimakasih banyak infonya🙏

      Hapus
  74. Gan apa bener 16gb class 10 48mbps udah discontinue?

    BalasHapus
  75. Gan apa bener 16gb class 10 48mbps udah discontinue?

    BalasHapus
  76. Saya pnya micro sd sandisk 64gb 2 pcs
    Eror filenya ga bsa diformat. Bisa di klaim garansi ga ya? Saya dah coba sgala cara ttp ga bsa di format. Box dan bon dah ilang. Ada solusi?

    BalasHapus
  77. Microsd sanddisk 32gb saia tiba2 eror nda bs copy file dr laptop ke sd card ... hapus file nanti muncul lagi
    mau di format jg nda bs

    Klo klaim garansi di mana ya? Logony astrindo
    Box bagus potong ujung
    tapi bon hilang.. apakah msh bs ??

    Trus berapa lama ya proses gnti brg baru?
    trims

    BalasHapus
  78. Service center untuk astrindo dimana ya gan area Surabaya?

    BalasHapus
  79. Om, sy beli online sandisk dual usb drive, posisi sy di semarang, udh coba datang ke datascript semarang dan ditolak, karena hanya untuk produk canon.. cara klaim garansinya kemana dan gimana caranya ya?

    BalasHapus
  80. Kalo mau beli grosir dimana ya gan?

    BalasHapus
  81. Di bogor ada tidak pak penjualan resmi sandisk m card.terimakasih

    BalasHapus
  82. Mau tanya gan flasdiskku kalau ditancap ke pc minta diformat ulat setelah kuturuti buat format eh malah bilang flasdisknya gk bs diformat bs bantu ksh solusi?mau dibuang syng banget 32GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya, masukkan ke service center ya supaya diganti dengan unit baru

      Hapus
  83. mau tanya gan... sy beli online sandisk ultra dual drive m3.0 32gb, umurnya cuma 3 hari dari pemakaian. skg udh ga kedetect. utk daerah bandung klaim garansinya kemana?

    BalasHapus
  84. Slmt mlm gan,mau tanya flashdisk sya jd write protected,gmn cara buka nya ya,saya udah coba segalanya tp ga bs

    BalasHapus
  85. Enak pake v-gen...garansi seumur hidup asal tidak patah retak dan hologram masih utuh g perlu pake nota dll...tinggal dateng ke service center kelar deh masalah...lagian v-gen jarang ada yg trouble...

    BalasHapus
  86. Mau tanya klo yan mmc 80mbps garansi resmi 7/10 tahun ??? Datascrip

    BalasHapus
  87. Produk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.

    BalasHapus
  88. Maksud saya ultra sandis4 biji rusak

    BalasHapus
  89. Maksud saya ultra sandis4 biji rusak

    BalasHapus
  90. Maksud saya ultra sandis4 biji rusak

    BalasHapus
  91. Produk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.

    BalasHapus
  92. Produk sandis yang anda terapkan :(jarang rusak)bukan berarti tidak bisa rusak,jika setiap castumer mempunyai keluhan selalu respon,maka setiap saatpun pasti ada penghitungan jumlah komplain garansi.yang kita permasalahkan bukan systemnya tetapi keluhan pemakai.saya pribadi punya sandisc ultra4 rusak.

    BalasHapus
  93. Knp dlm sandisk yg .flasdisk + otg gk bisa d baca ya. . . Pdhl ada garansi pt datascrip .. . Trus ini gmn ya

    BalasHapus
  94. Hippo care sudah tidak melayani sandisks garAnsi IC.agan tahhu alamat barunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. IC sudah d cabut statusnya dari Sandisk, jadi service center IC masuk ke datascrip (untuk micro sd) dan astrindo (untuk flashdisk). Semoga terbantu...

      Hapus
    2. Barusan telepon ke datascript,dibalas gak bisa klo gak hologram Datascrip. Garansi IC bisa bantu ta gan? Ribet bener garansinya Sandisk

      Hapus
    3. Sama nih gan, sekarang gimana nasibnya ini?

      Hapus
  95. Yang penting masih terlihat jelas logo datascrip nya ☺️☺️

    BalasHapus
  96. Gan kalau jogja diklaim dimana ya

    BalasHapus
  97. Skarang garansi resmi sandisk apa saja ya.?

    BalasHapus
  98. Punya saya Rusak,.. Tdk bisa diformat dan di isi Folder baru ,.parah deh ,..dimana garansinya menukar microsd saya yang 32GB

    BalasHapus
  99. Punya saya baru beli di tokped di store official, saya mau garansi, kalo ga ada packingnya gmn?, tp bukti pembayaran ada

    BalasHapus
  100. Gan micro sd punya sy hologramnya tertulis original product. Mohon info. Klaim kmn untuk daerah jakarta ya. Tq

    BalasHapus
  101. Gan mau tanya klo distributor remsmi sandik area bekasi di mna ya .mau beli memori nich

    BalasHapus
  102. Kalau ga ada tulisan logonya berati palsu ya

    BalasHapus
  103. Kalau mau di garansikan syaratnya apa aja ? Kalau hanya unit saja apa bisa digaransikan soalnya kemasannya hilang ? Untuk WA sudah saya WA tpi gk ada balesan. Sekian terima kasih

    BalasHapus
  104. untuk Flashdisk write protected apa bisa klaim garansi?
    Mohon infonya

    BalasHapus
  105. Saya beli usb otg sandisk 64gb, tapi ruang kosongnya koq cuma 57.3gb, itu normal nggak ya.

    BalasHapus
  106. Om klo alamat servis center Indotelekomunikasi Cemerlang dimana ya daerah Jakarta/Bekasi... Memori saya tiba tiba rusak tidak terbaca di hp...
    Makasih

    BalasHapus
  107. bener.ribet amat mau garansi produk,,saya garansi IC,dan skg distributor udah tutup.trus kita harus komp kemana???? jadi pikir2 beli produk,harus jels distributornya,gapapa agak mahal,tapi distributor jelas,jgn dpt murah eh 1 tahun distributor tutup/ga kerjasama ,lalu sama aja beli barang BM

    BalasHapus
  108. Info Sales di jakarta barat gan. Untuk grosiran.Thanks

    BalasHapus
  109. Gan kalo d jember apa ada centernya? Punya saya g kebaca di hp tp kebaca d laptop.. Aneh banget

    BalasHapus
  110. Saya pake microSD sandisk 8 gb class 10 alhamdulillah sudah 3 tahun anteng aja.
    Ini mau upgrade ke 32 gb, tinggal nunggu barang datang. Mudah2an awet.

    BalasHapus
  111. Saya ada Sandisk Extreme CF 32GB rusak, gak bisa difromat atau dipakai Photo.. Garansi PT. Perdana, kemanakah harus ajukan klaim garansi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiknya di toko Anda beli gan, itu biasanya kena Write Protected..

      Hapus
    2. sama punya saya kena write Protec
      apakah bisa di claim ya?

      Hapus
    3. Bisa diklaim Pak, bawa aja barang+kemasan dan invoice/struk pembelian ke tempat bapak beli

      Hapus
  112. Dealer sandisk unt wilayah banjarmasin dimana ya ? Bs minta kontak nya

    BalasHapus
  113. pak saya punya sandisk 32 G tetapi tidak terbaca dan bagaimana klaimnya saya di surabaya thanks. Mohon bisa diberi no telpnya

    BalasHapus
  114. Kalau garansi sandisk tapi hologramnya agak terkelupas masih bisa claim kah?

    BalasHapus
  115. Kalau garansi sandisk astrindo tapi hologramnya terkelupas masih bisa claim kah?

    BalasHapus
  116. Kalau servis center ic di daerah di Semarang dimana ya?
    Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  117. Mau tanya, kalau service center IC daerah Jawa Tengah yg deket² purwokerto ada gak ya, MMC 128Gb kena white protect jadi gak bisa diapa²in.
    Terima Masih Sebelumnya.

    BalasHapus
  118. Info dong cervice center yg di bekas kota

    BalasHapus
  119. Saya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
    Tokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.

    BalasHapus
  120. Saya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
    Tokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.

    BalasHapus
  121. Saya beli Online di Official Store, Sandisk memory card Sandisk yg 32 Gb, baru 1 bulan rusak nge hang ga kebaca di HP, dah komplain ke tokonya malah suruh hubungi ke bagian komplainnya..
    Tokonya se-olah2 mau lepas tangan masalah klaim garansi kayaknya.

    BalasHapus
  122. Saya punya flasdisk Sandisk extreme pro 128 giga ini ngk bs kebaca dilektop apa bs diperbaiki

    BalasHapus